Berkat penataan yang apik, Honda meraih penghargaan tertinggi
sebagai peserta dengan booth terfavorit di ajang Indonesia International
Motor Show (IIMS) 2013. Honda berhasil menyisihkan brand lain untuk
kategori booth seluas 1.300 m2.
"Seperti biasanya, Honda
menampilkan desain booth yang bersih dan rapi sekaligus tetap terlihat
canggih dan sporty, didukung pengerjaan yang berkualitas dan rapi.
Kami juga berusaha memberikan kenyamanan bagi pengunjung dengan menyiapkan dealing area yang nyaman dan luas, bahkan kami menyewa area di luar booth sebagai tambahan dealing area untuk mengantisipasi banyaknya konsumen yang terbukti sangat bermanfaat," ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM).
Booth Honda yang mengambil tema "Expanding Joy and Fun. For All" mengambil lokasi di Hall D, dengan luas 2.010 m2. Desain booth ini menampilkan kesan yang bersih dan canggih dengan dominasi warna putih dengan aksen merah yang merupakan warna khas dari Honda, dipadu dengan garis-garis dinamis yang merepresentasikan elemen "Joy" dan "Fun".
Sementara itu, pengaturan display mobil serta garis louver yang menyebar dari titik pusat di panggung utama ke arah luar booth, seolah menyambut semua pengunjung untuk datang ke booth Honda. Hal tersebut sesuai dengan makna elemen "For All" dimana Honda berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk yang dapat dinikmati lebih banyak orang.
Booth Honda juga menarik perhatian banyak pengunjung karena menampilkan model-model terbaru, antara lain Honda Mobilio prototype yang tampil untuk pertama kalinya di dunia, Honda NSX Concept, Honda CR-Z Mugen RZ dan masih banyak lagi.
Selain itu, Booth Honda juga menampilkan banyak aktivitas menarik sepanjang IIMS kali ini, seperti games Virtual Honda NSX Race, Faceboom, serta hiburan dari JKT48 dan Naif yang juga menarik perhatian banyak pengunjung.
(kpl/nzr/rd)
Kami juga berusaha memberikan kenyamanan bagi pengunjung dengan menyiapkan dealing area yang nyaman dan luas, bahkan kami menyewa area di luar booth sebagai tambahan dealing area untuk mengantisipasi banyaknya konsumen yang terbukti sangat bermanfaat," ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM).
Booth Honda yang mengambil tema "Expanding Joy and Fun. For All" mengambil lokasi di Hall D, dengan luas 2.010 m2. Desain booth ini menampilkan kesan yang bersih dan canggih dengan dominasi warna putih dengan aksen merah yang merupakan warna khas dari Honda, dipadu dengan garis-garis dinamis yang merepresentasikan elemen "Joy" dan "Fun".
Sementara itu, pengaturan display mobil serta garis louver yang menyebar dari titik pusat di panggung utama ke arah luar booth, seolah menyambut semua pengunjung untuk datang ke booth Honda. Hal tersebut sesuai dengan makna elemen "For All" dimana Honda berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk yang dapat dinikmati lebih banyak orang.
Booth Honda juga menarik perhatian banyak pengunjung karena menampilkan model-model terbaru, antara lain Honda Mobilio prototype yang tampil untuk pertama kalinya di dunia, Honda NSX Concept, Honda CR-Z Mugen RZ dan masih banyak lagi.
Selain itu, Booth Honda juga menampilkan banyak aktivitas menarik sepanjang IIMS kali ini, seperti games Virtual Honda NSX Race, Faceboom, serta hiburan dari JKT48 dan Naif yang juga menarik perhatian banyak pengunjung.
(kpl/nzr/rd)
Sumber: Otosia.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar