Senin, 30 September 2013

Inilah brand dengan booth terfavorit

Inilah brand dengan booth terfavorit
Booth Honda Terfavorit di IIMS 2013 (Foto: Nazar R)
Berkat penataan yang apik, Honda meraih penghargaan tertinggi sebagai peserta dengan booth terfavorit di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Honda berhasil menyisihkan brand lain untuk kategori booth seluas 1.300 m2.
 
"Seperti biasanya, Honda menampilkan desain booth yang bersih dan rapi sekaligus tetap terlihat canggih dan sporty, didukung pengerjaan yang berkualitas dan rapi.

Kami juga berusaha memberikan kenyamanan bagi pengunjung dengan menyiapkan dealing area yang nyaman dan luas, bahkan kami menyewa area di luar booth sebagai tambahan dealing area untuk mengantisipasi banyaknya konsumen yang terbukti sangat bermanfaat," ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM).



Booth Honda yang mengambil tema "Expanding Joy and Fun. For All" mengambil lokasi di Hall D, dengan luas 2.010 m2. Desain booth ini menampilkan kesan yang bersih dan canggih dengan dominasi warna putih dengan aksen merah yang merupakan warna khas dari Honda, dipadu dengan garis-garis dinamis yang merepresentasikan elemen "Joy" dan "Fun".

Sementara itu, pengaturan display mobil serta garis louver yang menyebar dari titik pusat di panggung utama ke arah luar booth, seolah menyambut semua pengunjung untuk datang ke booth Honda. Hal tersebut sesuai dengan makna elemen "For All" dimana Honda berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk yang dapat dinikmati lebih banyak orang.



Booth Honda juga menarik perhatian banyak pengunjung karena menampilkan model-model terbaru, antara lain Honda Mobilio prototype yang tampil untuk pertama kalinya di dunia, Honda NSX Concept, Honda CR-Z Mugen RZ dan masih banyak lagi.

Selain itu, Booth Honda juga menampilkan banyak aktivitas menarik sepanjang IIMS kali ini, seperti games Virtual Honda NSX Race, Faceboom, serta hiburan dari JKT48 dan Naif yang juga menarik perhatian banyak pengunjung.
(kpl/nzr/rd)

Sumber: Otosia.com

Cara Cerdas Menangkap Sukses Peluang Bisnis Online & Rahasia Meraup Dollar lewat Internet 

www.RevolusiBisnisGemilang.blogspot.com

www.kebunbisnistop.blogspot.com

 

Cara Gratis Promosikan Bisnis Anda Secara Online

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar